Magang owo

YAY. Akhirnya merasakan yang dinamakan magang. Kali ini, yang pertama sih, aku magang di salah satu lab di kampus. Kerjaannya sih nimbang berat badan mencit, ngasih makan dan minum, bersihin kandang. Nggak tau sih kalau nanti bisa nyoba ngoral obat juga hehehe. Tadi udah hari ke-3, tapi katanya sih besok libur. Mungkin sudah dibuat shiftnya. Sejauh ini kerja paling lama sampai jam tiga, itu pun sepertinya karena mulainya telat sih. Tadi, kerja selesai sekitar jam 12.

Kenapa milih di lab sih? Hm, ada beberapa alasan.

Alasan pertama dan yang paling utama, karena aku mau bisa TA di Farmol, makanya aku ambil magang di lab ini. Alasan kedua, alasan yang ini sebenarnya bodoh banget sih, agak takut sama kontak sosial yang bakal terjadi kalau magang diluar. Alasan ketiga, nilaiku nggak bagus, gak yakin diterima magang kalau daftar di luar. Hehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s